Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Berikan Pelayanan Maksimal Hadapi Arus Balik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T06:11:41Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Mengantisipasi arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos PAM Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/5/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H,, dengan jumlah kuat 6 (enam) personil Polsek Juntinyuat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menerangkan, puncak arus balik diprediksi pada hari ini. tujuannya kita disini untuk melayani masyarakat dengan baik.


“Ini dilakukan demi memberikan situasi yang aman dan lancar kepada masyarakat yang kembali pulang, usai merayakan Lebaran bersama keluarga dikampung halaman,” tutur Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Terkait puncak arus balik, Kapolsek Juntinyuat menyampaikan beberapa kesiapan dan antisipasi secara matang dan penuh perhitungan apabila terjadi kepadatan volume kendaraan saat arus balik.


“Menurut informasi yang didapat, hari ini akan ada pengalihan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Indramayu karena volume arus lalu lintas di Kabupaten Cirebon sudah muali padat. Untuk itu kami turun ke jalan untuk ikut membantu mengatur lalu lintas,” terang Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Berikan Pelayanan Maksimal Hadapi Arus Balik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan