Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Terus Kawal Percepatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T09:13:29Z
iklan

 


INDRAMAYU,---
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelaksanaan percepatan vaksinasi.


Kegaitan Vaksinasi covid – 19 ini melayani tahap 1 dan 2 dan booster bertempat di Puskesmas Puskesmas Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/5/2022).


Dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh petugas dan peserta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan.


“Polsek Kedokanbunder terus melakukan kegiatan pengamanan percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menyebut, Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kedokanbunder dengan sasaran anak umur 6 tahun ke atas sampai dengan Lansia 60 tahun, dan Vaksin ke 3 / Booster bagi masyarkat umum.  


Kapolsek mengimbau bagi masyarakat kecamatan Kedokanbunder yang belum vaksin covid-19, segera datangi PKM terdekat untuk melakukan vaksin.


 “Jangan takut di Vaksin, dengan ikut vaksin maka bersama – sama kita menjaga imun tubuh untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Terus Kawal Percepatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan