Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Berikan Pelayanan Vaksin di Pos Pam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T03:32:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Arus balik mudik lebaran tahun 2022, Pospam SPBU Krangkeng Kabupaten Indramayu terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat maupun pemudik.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung transformasi yang presisi mendukung percepatan penangan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, serta percepatan vaksinasi khusus bagi masyarakat dalam membentuk Herd Immunity.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo menyampaikan.


“Tim vaksinator yang bertugas pada Pos Pengamanan (Pospam) disiapkan untuk memudahkan warga yang hendak melaksanakan vaksin guna terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutur AKP Eko didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (8/5/2022).


Tim Vaksinator siap memberikan pelayanan Vaksin bagi warga yang hendak vaksin agar Sehat terhindar dari Covid-19, terangnya.


Kapolsek juga menjelaskan, gerai vaksinasi ini terlaksana atas kerja sama Polsek Krangkeng bersama tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Krangkeng. 


Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah melaksanakan vaksin di Pos Pengamanan SPBU Krangkeng sehingga mudik arus balik nyaman dan sehat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.  Ucap Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Berikan Pelayanan Vaksin di Pos Pam

Trending Now

Iklan

iklan