Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Laksanakan KRYD Pengaturan Arus Lalin dan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T03:30:18Z
iklan


 INDRAMAYU,----- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli Cipta Kondisi di wilayah hukumnya, Minggu (15/5/2022) Malam.


Kegiatan patroli itu dalam bentuk pengaturan arus lalilintas dan patroli dialogis menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Patrol Iptu H. Dani, S dan diikuti anggota Polsek Patrol.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi mengatakan.


“Patroli cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Patrol dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi Gukamtibmas dan Kamseltibcar di Wilayah Hukum Polsek Patrol pasca Ops Ketupat Lodaya Tahun 2002,” tuturnya.


Kapolsek menyebut, walaupun operasi ketupat lodaya 2022 sudah selesai kita tetap bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi arus balik yang dimungkinkan masih terjadi pasca Idul Fitri 1443H dan libur hari raya Waisak pada hari ini.


KRYD sendiri dilaksanakan sampai dengan tanggal 17 Mei 2022 dengan sasaran pengamanan terhadap para pemudik yang masih tersisa.


Selain itu patroli ini juga untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memastikan penerapan protokol kesehatan. Dimana tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya, jelas Kompol Dr. Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (16/5/2022).

 

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Laksanakan KRYD Pengaturan Arus Lalin dan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan