Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Dan Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Arahan Bersama Anggota Melaksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T06:33:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- 
Sudah menjadi tugas rutin Polri melaksanakan kunjungan kepada Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hari ini Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, S.H., bersama anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang kantor Desa Sukasari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Senin (9/5/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama anggotanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pemdes untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah demi ciptakan situasi kondusif di lingkungan.


Kapolsek juga meminta kepada pihak Pemdes untuk tidak bosan memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.


Terkait antisipasi penyebaran covid-19 pasca lebaran idul fitri 1443 H, Kapolsek juga meminta kepada Pemdes agar menyampaikan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi lengkap.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah menyampaikan, kegiatan patroli sambang ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan Pemdes atau perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  tuturnya.


“Kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin Polri guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari perangkat desa dan juga masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Arahan umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Dan Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Arahan Bersama Anggota Melaksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan