Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Gelar Baksos Bangun Pos Ronda

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T08:15:00Z
iklan


INDRAMAYU,----
Menjelang HUT Bhyangkara ke -76, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama warga membangun pos ronda di Blok Grinting Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan kegiatan baksos dengan warga yakni membangun pos ronda dalam rangka meningkatkan Keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan warga.


Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhyangkara ke -76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.


Disamping itu, Kapolsek mengungkapkan bahwa pembangunan Pos ronda didirikan  atas dasar kesepakatan warga sekitar dan Pos ronda didirikan sebagai tempat penjagaan keamanan di lingkungan Kampung.


“Dengan terbangunnya pos ronda tersebut, nantinya di gunakan untuk kegiatan malam warga sekitar sebagai wadah untuk melaksanakan ronda,” ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut masih kata Kapolsek, dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga dengan berdirinya pos tersebut agar selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan melakukan ronda malam.


“Semakin giat melaksanakan patroli malam, maka desa akan semakin aman dari segala bentuk kejahatan, terutama pencurian dengan pemberatan (curat) yang memang rawan terjadi di tengah masyarakat,” ucap Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Gelar Baksos Bangun Pos Ronda

Trending Now

Iklan

iklan