Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Yang Disampaikan Anggota Polsek Terisi Saat Hadiri Pengumuman Kelulusan dan Pelepasan Siswa SMP 2 SATPAS Terisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T07:42:18Z
iklan


INDRAMAYU,------
Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menghadiri sekaligus  monitoring kegiatan pengumuman kelulusan dan pelepasan Siswa SMP 2 SATPAS Terisi, bertempat di Kolam renang 3 bintang Firdaus Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/6/2022).


Dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Terisi Ipda M. Mubin di dampingi Kanit Samapta Polsek Terisi Bripka Ahmadi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas terhadap Siswa agar tidak ada konvoi sepeda motor setelah diketahui hasil kelulusan.


Tidak ada aksi Vandalisme baik di baju, rambut maupun di tembok serta tidak ada minum-minuman keras yang bisa menimbulkan keributan.


Apabila ada pelajar yang melakukan konvoi kendaraan apalagi  dengan mambawa sajam maka akan di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.  


“Patuhi aturan lalulintas sesuai UU No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ Terkait dengan pelaksanaan ops patuh lodaya 2022,” kata Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda.



Kapolsek juga menghimbau kepada generasi muda jangan terpengaruh paham Radikalisme atau Khilafah Muslimin tidak di perbolehkan di wilayah kec Terisi.


Dikesempatan yang sama, anggota juga mengucapkan ucapan syukur alhamdulillah kepada siswa dengan predikat lulus. Ujar AKP Hendro Ruhanda.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengingatkan dan mengajak kepada orang tua Siswa-Siswi yang anaknya akan lulus agar mengingatkan anak-anaknya agar tidak merayakan kelulusan dengan tidak berlebihan. 


“Jadi initinya pengawasan bersama dari pihak orang tua, sekolah, pemerintah dan juga Kepolisian ini diperlukan untuk mencegah terjadi kenakalan siswa yang terjadi pada acara kelulusan siswa kelas IX ini,” bebernya.


Iptu Didi juga mengimbau, agar siswa yang mendapatkan pengumuman kelulusannya, untuk tidak melakukan aksi yang justru mencoreng nama baik almamater sekolahnya.


“Saat ini sudah tidak jamannya lagi merayak kelulusan dengan corat-coret baju, konvoi keliling-keling di jalan raya. Justru buktikan jika memang mereka ini pantas lulus, dan bisa memberikan contoh yang baik kepada adik kelasnya,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Yang Disampaikan Anggota Polsek Terisi Saat Hadiri Pengumuman Kelulusan dan Pelepasan Siswa SMP 2 SATPAS Terisi

Trending Now

Iklan

iklan