Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah C3, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T07:57:11Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Tidak ada satu pun tempat yang dapat menghindar atau mampu mencegah terjadinya tindak pidana apabila kita tidak mampu meniadakan kesempatan atau peluang untuk terjadinya tindak pidana tersebut.


Guna meminimalisir akan terjadinya tindak pidana diwilayah, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu terus melakukan Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan Kamseltibcar di Wilayah Hukum Polsek Juntinyuat.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan wajib untuk melaksanakan patroli yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami sehingga kami mampu melaksanakan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana C-3 serta Kamseltibcar di siang maupun malam hari.


Disampaikan Kapolsek, dalam patroli ini personil menyasar jala Raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan itu personil juga melakukan patroli dialogis dengan menyambangi pemukiman masyarakat di wilayahnya. Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana.


"Dengan kegiatan ini kami berharap kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, dan masyarakat merasa aman tanpa adanya keresahan dilingkungan masyarakat," terang kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (5/6/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah C3, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan