Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Berpaiakan Preman Lakukan Patroli di Tempat Rawan Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T07:42:26Z
iklan


INDRAMAYU,-------
Guna antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya, Unit Reskrim Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli malam.


Dengan memakai pakaian preman, Unit Reskrim Polsek Kedokanbunder menyambangi daerah yang di anggap rawan kejahatan di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/6/2022) pukul 00.30 Wib.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menyampaikan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor, serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Polsek Kedokanbunder.


Dalam kegiatan tersebut, Anggota melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, pemukiman penduduk, kantor Perbankan dan sejumlah Pertokoan.


Kapolsek berharap, dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan kesempatan serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Berpaiakan Preman Lakukan Patroli di Tempat Rawan Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan