Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Rutin Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T07:32:06Z
iklan


INDRAMAYU,---
Berbagai macam cara dan upaya yang dilakukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif serta tingkatkan pencapaian vaksinasi khususnya di wilayah binaan agar bisa menumbuhkan kesadarannya untuk melakukan vaksinasi untuk dosis pertama dan dosis kedua baik booster sehingga masyarakat secara keseluruhan bisa divaksin.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang warga Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu guna menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19 di masa PPKM Level 2 serta untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang guna mendekatkan diri dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan penerapan protokol kesehatan.


Sambungnya, rutinitas Bhabinkamtibmas setiap menyambangi Desa binaan dengan harapan bisa lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian dan kesadaran untuk melakukan vaksin untuk pembentukan Herd Immunity untuk mencegah penyebaran virus Corona, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (7/6/2022).


Lanjut disampaikan Kapolsek, ajakan vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Anjatan khususnya Bhabinkamtibmas bekerja sama pemerintah desa dan Puskesmas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta meningkatkan kekebalan imunitas atau Herd Imunity.


“Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, vaksin sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19,” jelas kapolsek 


Kapolsek berharap masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. yang belum di vaksin.“Segera mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Rutin Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan