Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara, Sejumlah Polisi Lakukan Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T07:10:33Z
iklan


INDRAMAYU,-------
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah Masjid Baiturrahman Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, (7/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi mengatakan, kegiatan bakti sosial di tempat ibadah seperti masjid merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.


Kapolsek menyebut, puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polsek Patrol melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial bersih-bersih masjid, bakti kesehatan donor darah dan pemberian bantuan sosial kepada warga.


Dirinya juga menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial dalam membersihkan lingkungan masjid ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 khusnya di sekitar tempat ibadah yang merupakan fasilitas yang sering diugunakan oleh masyarakat ramai, tambah Kompol Dr. Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kegiatan ini adalah bentuk tradisi Polri khususnya jajaran Polres Indramayu untuk menyambut HUT Bhayangkara.


“Juga salah satu benuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masayarakat,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara, Sejumlah Polisi Lakukan Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan