Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka PPKM Level 2, Polsek Arahan Ajak Warga Ikuti Vaksinasi dan Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T06:14:06Z
iklan


INDRAMAYU,----
Dalam rangka PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat di wilayah Kecamatan Arahan guna memberikan sosialisasi terkait vaksinasi dan protokol kesehatan Covid-19, Senin (6/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, patroli yang dilakukan anggotanya dalam rangka mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.


Selain itu, memberikan teguran-teguran simpatik dan edukasi serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi prokes di masa PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa imbauan serta monitoring akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 dan selalu menerapkan Prokes.


"Kami harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancar tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka PPKM Level 2, Polsek Arahan Ajak Warga Ikuti Vaksinasi dan Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan