Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Cara Kapolsek Indramayu Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T05:56:52Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Mengaplikasikan tema Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, S.H.,M.H., mengagendakan beberapa kegiatan pendahuluan untuk memperingatinya, salah satu diantaranya adalah bakti sosial religius yakni bersih-bersih  Masjid Al-Hikmah Jl.Tridaya Kelurahan Karanganyar, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Senin (6/6/2022).


Dalam kegiatan bakti sosial religius bersih-bersih  Masjid Al-Hikmah dipimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu bersama Ibu Lurah Hj.Yusiningsih.,S.H.,M.H, dan 10 personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Indramayu menunjukkan sebuah nuansa kebersamaan dan kedekatan sosial dengan masyarakat.


Selain itu, kegiatan membersihkan tempat ibadah ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) menyambut HUT ke 76 Bhayangkara.



Dalam kesempatan itu, Kapolsek Indramayu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membantu sesama dan selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat- tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari iman dan juga dapat menjaga kesehatan kita.



“Dikutip dari HR. Muslim, segala pekerjaan membersihkan masjid, seperti mengepel, mencabut rerumputan liar dihalaman masjid dan yang sejenisnya, semua itu termasuk amalan yang agung,” ucap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Cara Kapolsek Indramayu Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Trending Now

Iklan

iklan