Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Malam, Polsek Cikedung Sambangi Remaja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T06:47:44Z
iklan


INDRAMAYU,---
Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis terhadap sekelompok remaja yang nongkrong diwarung pinggir jalan di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/6/2022) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan bahwa kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.


Dalam patroli tersebut, Anggota Polsek Cikedung menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para remaja tentang kenakalan remaja. 


Selain itu menyampaikan himbauan terkait Covid 19 yang belum usai sampai sekarang, dan menghimbau para remaja agar mereka menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus rantai penyebaran covid 19.


Dikesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, kami juga memberikan himbauan kamtibmas agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja dan narkoba.


“Pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi remaja maka dari itu kami menekankan untuk penggunaan media Sosial secara bijak,” ujar Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Malam, Polsek Cikedung Sambangi Remaja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan