Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Kroya Gelar Aksi Bersih-Bersih Mushola

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T05:24:56Z
iklan


INDRAMAYU,----
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan bakti sosial membersihkan rumah-rumah ibadah Mushola Al-Hidayah di Desa Kroya Blok Desa, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Para personil Polsek Kroya itu tampak tak canggung membersihkan lantai, atap, jendela, membersihkan sampah hingga mencabuti rumput yang tumbuh liar di halaman Mushola. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan kegiatan bakti sosial ini selain memberikan sumbangsih, juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah.


“Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (8/6/2022).


Kapolsek berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. 


"Dengan kegiatan ini diharapkan kami (Polri) bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan membangun kondusivitas Kabupaten Indramayu khususnya Polsek Kroya yang aman dan nyaman," kata Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Kroya Gelar Aksi Bersih-Bersih Mushola

Trending Now

Iklan

iklan