Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Hut Bhayangkara, Polsek Widasari Gelar Baksos Bersih-bersih Masjid

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T04:19:12Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bakti sosial membersihkan Masjid Jami Miftahul Huda Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/6/2022) kemarin.


Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin Kapolsek Widasari, AKP Warmad, S.Pd.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widsari, AKP Warmad mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian polri untuk tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.


Kapolsek menyampaikan, berbekal alat seadanya personil membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu sampai membersihkan toilet guna membantu pengurus masjid dalam menyiapkan Shalat Jum’at Berjemaah.


"Dengan aksi ini juga kita berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersiahan agar mencegah penularan virus ini dan sedapat mungkin untuk memutus mata rantai covid 19," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (4/6/2022).


Kapolsek juga mengatakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polsek Widasari akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.


"Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi kemanusiaan ini," tegasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hut Bhayangkara, Polsek Widasari Gelar Baksos Bersih-bersih Masjid

Trending Now

Iklan

iklan