Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Intensifkan Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T04:37:10Z
iklan


INDRAMAYU,----
Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point wiralodra, di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli ini personil Polsek Losarang menyambangi Jalan Yayasan Da'i Annur, Jalan Raya Pantura Desa Santing s/d Desa Pangkalan, PT Kawaguci Jumbleng, Kediaman Bupati Indramayu serta Jalan Tengah Desa Puntang  s/d Desa Muntur.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan bahwa kegiatan patroli strong point wiralodra tersebut merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Losarang.


“Sasaran dari kegiatan ini antaralain tindak pidana C-3 (Curas, Curat dan Curanmor), Laka lantas, Geng Motor dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (4/6/2022).


Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.


"Dengan keberadaan personil Polsek Losarang ditengah masyrakat diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman," pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Intensifkan Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan