Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Bersama Anggota Melaksanakan Shalat Ghoib Doakan Anak Ridwan Kamil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T08:28:31Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani bersama anggota Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Shalat Ghoib di Masjid Nurul Hikmah Desa Sindangkerta, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, kegiatan Shalat Ghoib ba’da Shalat Jum'at dilakukan untuk mendoakan anak dari Gubernur Jawa Barat  Ridwal Kamil, S.T., M.U.D yang bernama saudara Emmeril Khan Mumtadz yang hanyut di sungai Aare, Bern Swiss tanggal 26 Mei 2022 lalu.


Shalat Ghoib dipimpin oleh Imam Ustad H. Jamuri dan diikuti oleh Jamaah Shalat Jum'at.


Disampaikan Kapolsek, Menurut informasi yang didapat dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss, bahwa pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz, dari yang tadinya berstatus mencari orang yang hilang (missing person) menjadi status mencari orang yang tenggelam (drowned person).


“Hal ini mengisyaratkan bahwa orang yang dicari dimungkinkan sudah meninggal dunia,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikan Kapolsek, mengingat jenazah tidak/belum ditemukan maka shalat jenazah dilakukan dengan cara shalat ghaib. 


Maka dari itu kami bersama jemaah melakukan shalat ghaib atas almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Tutup Kompol H. Nurani.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Bersama Anggota Melaksanakan Shalat Ghoib Doakan Anak Ridwan Kamil

Trending Now

Iklan

iklan