Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Percepat Capaian Vaksinasi, Polsek Karangampel Terus Lakukan Pendampingan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T08:05:42Z
iklan


INDRAMAYU,----
Guna mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara kontinyu terus melakukan pendampingan layanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster yang sudah terjadwal setiap harinya secara bergiliran. 


Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat 3 Juni 2022, Polsek Karangampel melakukan pendampingan layanan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Kaplongan dan Puskesmas Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan layanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster untuk anak usia 6 tahun ke atas, lansia dan masyarakat merupakan salah satu bentuk suport membantu tenaga kesehatan dalam mempercepat capaian target vaksinasi, utamanya vaksinasi booster.


“Kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 dosis 1, 2 dan booster terhadap anak usia 6 tahun ke atas, lansia dan masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel merupakan program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19 diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Karangampel,” jelasnya.


Lanjut disampaikannya, TNI dan Polri sebagai Vaksinator tentunya berperan aktif dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan program Vaksinasi agar dapat menanggulangi Pandemi Covid 19.


"Kita akan terus lakukan pendampingan vaksinasi dan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Karangampel," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat Capaian Vaksinasi, Polsek Karangampel Terus Lakukan Pendampingan

Trending Now

Iklan

iklan