Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Pimpin Penyerahan Bantuan Paket Beras Kepada Panti Asuhan Darussalam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T04:53:52Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar salurkan bantuan beras kepada panti asuhan Darussalam, Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/6/2022)


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H., didampingi personil Polsek Tukdana dan kepala desa atau kuwu desa Tukdana Neny Hastuti, dan di terima langsung oleh pengurus panti asuhan Darussalam ustadz Zaenudin. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.


Kapolsek menyebut, adapun bantuan yang diberikan kepada panti asuhan Darussalam dalam bentuk beras seberat 50 Kg.


“Mudah-mudah dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban dan dapat memenuhi kebutuhan terlebih saat ini masih dalam pandemi covid-19 ” harapnya.


Sementara, pengurus panti asuhan Darussalam ustadz Zaenudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian paket sembako tersebut.


“Kami merasa diperhatikan dan saat ini kami merasakan bahwa memang ternyata Polri ada di hati rakyat, mudah-mudahan berkesinambungan dan kami ucapkan terimakasih,” pungkasnya.


ANDRI/HM RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Pimpin Penyerahan Bantuan Paket Beras Kepada Panti Asuhan Darussalam

Trending Now

Iklan

iklan