Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Polsek Sliyeg Bersama OI Toegoe Pancoran Gelar Baksos Donor Darah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T05:18:11Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan BP keluarga OI Toegoe Pancoran menggelar bakti sosial donor darah, di Aula Balai Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Dalam kesempatan ini Polsek Sliyeg yang mendonorkan darahnya sebanyak 6 orang. Diantaranya, Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H.M.H., beserta 4 (empat) personil Polsek Sliyeg dan 1 (satu) Bhayangkari serta diikuti oleh masyarakat Desa Tugu dan Tugu kidul.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengungkapkan kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri dan BP Keluarga OI Toegoe Pancoran kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.


Kapolsek menyebut, kegiatan bakti sosial donor darah ini diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Indramayu. Kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (5/6/2022).



Lanjut Iptu Sutrisno menambahkan kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen-momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 


"Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Polsek Sliyeg Bersama OI Toegoe Pancoran Gelar Baksos Donor Darah

Trending Now

Iklan

iklan