Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Donor Darah Serentak Sambut HUT Bhayangkara ke-76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T06:36:12Z
iklan


INDRAMAYU,------
  Dalam rangka menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan kegiatan bakti sosial.


Seperti yang terlihat pada hari ini, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Atmaniwedana Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan Polres Indramayu sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76.


“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Indramayu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2021,” kata Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, aksi donor darah yang dilakukan di Polres Indramayu ini ditargetkan menyumbangkan ratusan kantong darah yang Inshaa Allah dapat membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Indramayu.



“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” tambah Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Donor Darah Serentak Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Trending Now

Iklan

iklan