Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Tukdana Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T06:20:29Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan maupun curah di Distributor, Agen, warung dan Retail Modern yang ada di Wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (20/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan maksud untuk memastikan ketersediaan minyak goreng. Baik curah maupun kemasan di pasar-pasar dan stabilitas harga.


Berdasarkan pengecekan, sambung AKP Iwa Mashadi, di toko Sohib Desa Gadel, untuk minyak goreng curah setok ada 1 Liter, untuk harga perliternya Rp. 15.000 (Lima belas ribu tupiah).


Dirinya juga menjelaskan, memonitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,


Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melakukan kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat. Ujar AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Tukdana Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

Trending Now

Iklan

iklan