Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Losarang Rutin Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T03:50:40Z
iklan


INDRAMAYU,----
Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan kegiatan kebaktian rutin di gereja Pantekosta yang beralamat di Jl. Raya Desa Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (19/6/2022) kemarin.


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Losarang untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jemaat saat melakukan ibadah minggu.


“Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut dilakukan secara terbuka dan tertutup dari Personil Polsek Losarang,” tutur Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (20/6/2022).


Disamping melakukan pengamanan, personil kami juga melakukan himbauan kepada para jemaat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, imbuhnya.


Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Losarang di tempat ibadah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta berharap para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Ujar Kapolsek Losarang, Kompol H, Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Losarang Rutin Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu

Trending Now

Iklan

iklan