Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Gotong Royong Perbaiki Jalan Tanjakan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T02:56:58Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas wajib selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama pemerintah desa Bulak serta warga bergotong-royong memperbaiki jalan tanjakan yang rusak di blok Bedeng Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Bripka Hartanto, S.H., selaku Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial menyongsong HUT Bhayangkara ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2022 nanti.


Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, perbaikan jalan tanjakan yang rusak demi keamanan dan keselamatan para pengguna jalan.


“Bhabinkamtibmas bersama pemdes dan warga setempat berupaya memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (20/6/2022).


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi dengan warga yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


"Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Gotong Royong Perbaiki Jalan Tanjakan

Trending Now

Iklan

iklan