Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Amankan Knalpot Bising dan Miras Dalam Kegiatan Ops Libas Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T07:30:14Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka operasi libas Lodaya tahun 2022, antisipasi C3 dan geng motor di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/6/2022) malam.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Balongan mengamankan knalpot bising sebanyak 3 (tiga) unit, selanjutnya diberikan surat tanda terima (STP) kepada pemilik knalpot bising tersebut dan diganti dengan knalpot standar.


“Motor yang menggunakan knalpot bising tersebut langsung diangkut menggunakan kendaraan roda empat ke Mako Polsek Balongan, kemudian motor tersebut bisa diambil kembali setelah pemiliknya mengganti dengan knalpot standar,” kata Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Minggu (5/6/2022).


Penertiban motor berknalpot bising tersebut, kata Kapolsek, untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat, yang terganggu akibat aktivitas para pengendara tersebut.


Kapolsek menyebut, selain mengamankan knalpot bising pihaknya juga mengamankan miras jenis anggur cap orang tua dan anker bir sebanyak 3 (tiga) botol dari inisial M (45) tahun warga Desa Sudimampir.


Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan Polsek Balongan Kapolsek berharap situasi tetap aman dan kondusif, tutur AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Amankan Knalpot Bising dan Miras Dalam Kegiatan Ops Libas Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan