Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Rutin Laksanakan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T07:51:51Z
iklan


INDRAMAYU,----
Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah hukumnya.


Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah, serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun aksi kriminalitas di wilayah hukumnya.


“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna mencegah gangguan kamtibmas seperti tindak pidana maupun tindakan kriminalitas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (20/6/2022).


Dengan kegiatan ini kami berharap kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, dan masyarakat merasa aman tanpa adanya keresahan dilingkungan masyarakat, harap AKP H. Amizar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Rutin Laksanakan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan