Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Berbagi Sembako Jelang Hut Bhayangkara ke 76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T06:31:34Z
iklan


INDRAMAYU,-----
- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Bakti Sosial / Kemanusiaan, Sabtu (11/6/2022).


Baksos kali ini dilakukan dengan cara memberikan Bansos berupa beras 5 Kg kepada masyarakat Lansia/Jompo di Desa Ujung Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukan Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad membeberkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Polri dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang.


Kapolsek menyatakan, hari Bhayangkara adalah moment istimewa di lingkungan Polri sehingga perlu disyukuri ya salah satunya dengan kegiatan bakti sosial ini, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan tersebut, selain berbagi sembako, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan kesehatan di masa PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu.


“Ikut protokol kesehatan, jaga jarak, tetap kenakan masker, rajin cucin tangan dan terpenting harus terus saling mengingatkan untuk hidup sehat dengan harapan kehidupan kita tetap normal,” imbuh AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Berbagi Sembako Jelang Hut Bhayangkara ke 76

Trending Now

Iklan

iklan