Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Laksanakan Patroli Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T06:53:47Z
iklan


INDRAMAYU,----
Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M Sayidin mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban anggota bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.


Kegiatan patroli rutin sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta pengunjung pasar.


“Bhabinkamtibmas Polsek Lelea tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lelea,” ujar AKP H. M Sayidin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Sambungnya, Bhabinkamtibmas juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada kepada para pedagang serta pengunjung pasar dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19. 


Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu.


Kapolsek berharap atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dan baik sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tutup AKP H. M Sayidin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Laksanakan Patroli Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan