Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Poslek Cantigi Bersih-Bersih Mushola

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T07:28:52Z
iklan


INDRAMAYU,----- 
Menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan bakti sosial berupa gotong-royong membersihkan mushola Al-Ihlas di Blok Lurung, Desa  Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/6/2022).


Adapun kegiatan tersebut meliputi pembersihan halaman mushola, pembersihan toilet, pembersihan kaca, pembersihan lantai dan pembersihan karpet mushola.


"Kita kembali melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Kali ini kita melaksanakan kegiatan gotong- royong membersihkan tempat ibadah mushola Al-Ihlas," ungkap Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Lanjut Iptu Ian menyampaikan kegiatan bersih bersih mushola ini juga merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri kepada Allah S.W.T karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik serta juga sebagai bentuk pengabdian Bakti Polri kepada masyarakat.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini akan memberikan kenyamanan bagi jemaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadahnya, singkat Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Poslek Cantigi Bersih-Bersih Mushola

Trending Now

Iklan

iklan