Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Cantigi Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T06:53:48Z
iklan


INDRAMAYU,---
Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar bakti sosial bersama warga, Senin (13/6/2022).


Kali ini bakti sosial  Polsek Cantigi bersama warga membersihkan sampah di sepanjang aliran sungai Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan bahwa menjaga kebersihan lingkungan merupakan perbuatan mulia. karena dengan lingkungan yang bersih membuat warga merasa nyaman dan sehat.



Selain itu, kegiatan bakti sosial bersama warga juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke- 76 yang puncaknya pada 1 Juli  2022. 


"Saya harap kegiatan bakti sosial bersih-bersih yang kita laksanakan pada hari ini berdampak baik terhadap lingkungan sekitar," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Insyaallah HUT Bhayangkara tahun ini lebih berkah dan bermanfaat dan sebagai wujud komitmen Polri sebagai pengayom serta pelindung masyarakat demi kemaslahatan khalayak ramai, tambah Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Cantigi Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

Trending Now

Iklan

iklan