Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Geng Motor, Polsek Lohbener Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T03:04:23Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu menggelar patrol malam di wilayah hukumnya, Sabtu, (23/7/2022) pukul 21.15 Wib S/d Selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menyampaikan, bahwa pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam dalam rangka antisipasi C-3 (curat, curas dan curanmor), Genk motor, Narkoba, minuman keras dan Ops non yustisi Prokes.


Dalam kegiatan tersebut, kata Kompol H. Nurani, petugas menyisir jalanan yang dianggap sering terjadinya tindak kriminal, berkumpulnya anak-anak muda dan diduga menjadi tempat minum minuman keras dimulai dari Desa Larangan, Desa Kiajaran Wetan dan Desa Lohbener Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Selama patroli, petugas menjumpai beberapa pemuda yang tampak berkumpul dipinggir jalan.



Petugas kemudian memberikan himbauan agar membantu memberi informasi kepada pihak Kepolisian apabila menemukan yang diduga Genk motor.


Selain itu, memberikan himbauan kerumunan anak-anak muda yang sedang berkumpul untuk menghindari tindakan kriminal dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Lohbener.


Lebih dari itu membagikan masker kepada beberapa pemuda dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.


“Petugas kemudian meminta agar pemuda tersebut untuk segera pulang kerumah masing-masing agar tidak menjadi pemicu kebakalan remaja,” terangnya. 


Lanjut masih dikatakannya, selama kegiatan tidak menemukan tindak kriminalitas maupaun gerombolan genk motor yang berkerumun ataupun melintas di wilayah hukum Polsek Lohbener, tegas Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (24/7/2022) pagi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Geng Motor, Polsek Lohbener Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan