Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Optimalkan Akselerasi Vaksinasi Dosis Tiga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T07:22:47Z
iklan


Indramayu,----
Untuk meningkatkan imunitas warga di tengah pandemi, Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar akselerasi vaksinasi, Sabtu (23/7/2022).


Kegiatan akselarasi vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, langkah akselerasi dosis lengkap dan booster diperlukan demi mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 terlebih Omicron.


Seperti kita ketahui, hari ini Polda Jabar beserta jajaran secara serentak menggelar gebyar vaksin Booster. Hal tersebut untuk mengoptimalkan akselerasi vaksinasi dosis tiga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Menurutnya, dengan terlaksananya percepatan vaksinasi booster, maka hal itu akan meningkatkan imunitas ataupun kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.


Kapolsek juga mengingatkan kembali terkait dengan adanya kebijakan baru dari pemerintah, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker sehingga tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. Ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Optimalkan Akselerasi Vaksinasi Dosis Tiga

Trending Now

Iklan

iklan