Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Virus Varian Baru, Polsek Krangkeng Terus Lakukan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T05:35:54Z
iklan


Indramayu,---
Antisipasi trend kenaikan Covid -19, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli Protokol Kesehatan (Prokes) di Masyarakat, di wilayah kecamatan Krangkeng, kabupaten Indramayu, Minggu (31/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan kegiatan ini dalam rangka melakukan pengawasan penerapan serta pendisiplinan prokes.


“Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 khususnya di Kecamatan Krangkeng,”kata Iptu Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Iptu Asep Suryana menyebut petugas yang melaksanakan patroli dan pengawasan prokes selain memberikan himbauan juga sambil membagikan masker di beberapa tempat keramaian serta kepada pengguna jalan.


“Dalam kegiatan itu, petugas juga memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 5M dan membagikan masker,” tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Iptu Asep Suryana, Patroli seperti ini rutin dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait dan juga para Babinsa setempat.


“Petugas gabungan secara bertahap rutin setiap hari melaksanakan patroli Ops Non Yustisi, pendisiplinan Protokol Kesehatan guna menekan sebaran covid 19 di kecamatan Krangkeng umumnya Kabupaten Indramayu,”ujar Iptu Asep Suryana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Virus Varian Baru, Polsek Krangkeng Terus Lakukan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan