Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Tukdana Gelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T06:03:07Z
iklan


Indramayu,----
Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan patroli sambang kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu (31/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, Kegiatan patroli sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.


"Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menjelaskan, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.


"Tentunya akhirnya tercipta suasana yang aman dan kondusif," terang mantan Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Iwa Mashadi.


Dalam kesempatan tersebut, personil juga menyampaikan pesan kepada warga jika ada permasalahan sekecil apapun, dipersilahkan untuk menghubungi Polsek Tukdana.


Pihaknya juga berpesan kepada warga, untuk bersama – sama berperan sebagai polisi untuk diri sendiri, maupun juga untuk lingkungan sekitar.


“Ya, maksudnya itu kita harus sama – sama menjaga keamanan, baik itu bagi diri kita sendiri dan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Tukdana Gelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan