Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bangun Sinergi, TNI-Polri di Jatibarang Gelar Olahraga Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T03:56:42Z
iklan


Indramayu,----
Dalam rangka menjaga keutuhan dan sinergitas dibidang keamanan wilayah khususnya di Kecamatan Jatibarang, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Jatibarang menggelar olahraga bersama, bertempat di Halaman Kantor Polsek Jatibarang, Jl. Raya Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, S.H., Danramil Jatibarang Kapten Kav Daniel Rongge., serta 30 orang terdiri dari Ibu Persit dan Ibu Bhyangkari serta Personil Polsek Jatibarang dan Koramil Jatibarang.


Kegiatan olahraga tersebut diselenggarakan oleh Koramil Jatibarang, sebagai penanggung jawab Kegiatan Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, S.H.


"Alhamdulillah pada hari Jumat (22/7/2022) kemarin, kami gelar olahraga bersama dengan rekan Koramil Jatibarang sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI Polri di daerah yang selalu kompak dan bergandengan tangan dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin, Sabtu (23/7/2022) pagi.



Kapolsek menyampaikan, sinergitas TNI-Polri perlu terus dipelihara serta ditingkatkan agar tetap solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 ini.


“Ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri,” tambahnya.


“Saya harap melalui kegiatan olahraga bersama ini terus memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan untuk mendukung tugas dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sebagai keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Sinergi, TNI-Polri di Jatibarang Gelar Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan

iklan