Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jamin Keamanan, Anggota Polsek Terisi Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepakbola

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T03:31:16Z
iklan


Indramayu,----
Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Apero dan Bripka Rohman melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola, di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Adapun tim kesebelasan yang bertanding pada Jumat (22/7/2022) kemarin adalah Cibereng FC dan Pekandangan FC.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepakbola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.


“Anggota Polsek Terisi melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola,” ucap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (23/7/2022) pagi.


Sebelum pertandingan dimulai, kata AKP Hendro, anggota Polsek Terisi memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.


Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.


“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman tertib,” ujar Kapolsek.


“Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan tersebut di menangkan oleh Pekandangan FC dengan skor 1 untuk Cibereng FC dan skor 3 Pekandangan FC,” jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Keamanan, Anggota Polsek Terisi Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepakbola

Trending Now

Iklan

iklan