Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Sambang Silkamtibmas Dengan Warga Binaanya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T06:54:02Z
iklan


 Indramayu,------ 
Anggota Babinkamtibmas Desa Cilandak Kidul Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Handri Mawardi, S.H.,melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa Cilandak Kidul, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyampaikan kegiatan sambang Silkamtibmas dilaksanakan untuk menjelain sinergitas antara pihak kepolisian dengan warga guna meningkatkan keamanan wilayah.


Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat antaralain agar warga mewaspadai wabah PMK pada ternak sapi dan kambing.


Selain itu, menghimbau kepada warga masyarakat terutama para orang tua yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan kendaraan tidak standar/knalpot bising, serta tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga.


Briptu Handri Mawardi juga mengingatkan kembali kepada warga agar senantiasa untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).


Lebih dari itu, mengajak warga yang belum vaksi lengkap untuk segera melengkapinya guna terciptanya Herd Immunity. Pungkas AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Sambang Silkamtibmas Dengan Warga Binaanya

Trending Now

Iklan

iklan