Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kehadiran Polri ditengah Masyarakat, Kapolsek Bongas Bersama Anggota Rutin Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T03:41:42Z
iklan


Indramayu,-----
Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek Bongas Iptu Maryudi, S.H di dampingi para kanit Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas terhadap tokoh masyarakat Desa Sidamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Minggu (31/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan bahwa Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di tengah masyarakat.


“Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga dan mematuhi prokes, pencegahan Covid-19,” kata Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada warga yang belum di vaksin V1, V2 maupun V3, agar segera melaksanakan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.


“Tidak lupa kami juga menyampaikan pesan agar masyarakat Kecamatan Bongas tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, dan tetap waspada bencana alam seperti angin puting beliung dan waspada banjir dari aliran sungai Beji dan sungai Ciperawan yang melintasi wilkum Polsek Bongas,” terangnya.


Lanjut di jelaskannya, bahwa kegiatan seperti ini menjadi rutinitas Kapolsek bersama anggotanya.


“Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.” Ujarnya.


   ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kehadiran Polri ditengah Masyarakat, Kapolsek Bongas Bersama Anggota Rutin Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan