Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T05:58:28Z
iklan


Indramayu,------
Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taruna melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada warga yang beraktifitas di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (18/7/2022).


Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal, ucapnya.


“Bhabinkamtibma Polsek Lelea di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa – desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain himbauan dan edukasi protokol kesehatan, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibma Polsek Lelea menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, AKP H. M. Sayidin berharap dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19.


ANDRI/HMS RES IMYU


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan