Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T05:41:10Z
iklan


Indramayu,----
- Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang, Senin (18/7/2022).


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cantigi menyasar Desa Cantigi Kulon dan Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, sasaran kegiatan patroli sambang antaralain masyarakat yang berkumpul, jalur dan daerah rawan C-3  serta pemukiman warga.


“Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam pelaksanaan patroli, lanjut Iptu Ian Hernawan, personil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan harapan menekan angka tindak kriminal.


Degan menggelar patroli sambang, kata Kapolsek, bukan saja menciptakan keamanan dan ketertiban juga sebagai wadah mendekatkan diri antara pihak kepolisian dengan masyarakat.


"Patroli sambang juga bisa lebih tahu sejumlah persoalan sejak dini ditengah warga dan segera bisa ditangani sehingga tidak terjadi masalah yang lebih luas lagi," tambah Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan