Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir Dalam Rakor Lintas Sektoral, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Sukagumiwang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T06:46:06Z
iklan


Indramayu,----
Pertemuan lintas sektoral tingkat Kecamatan Kertasemaya season 2 kembali di gelar di Aula Puskesmas Kertsemaya jalan Blok Kecamatan, Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/7/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang antaralain Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar, S.H, Camat Kertasemaya Drs. H. Ali Sukma Jaya Mulyana, M.Si, Danramil Sukagumiwang yang diwakili Sertu Samsurih, Kepala Puskesmas Kertasemaya drg. Vony Nur Santi, dan juga dihadiri para kepala desa (Kuwu), Pengawas SD dan MI, Kepala sekolah SD dan MI Se-Kecamatan Kertasemaya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar menyampaikan bahwa rapat koordinasi atau Rakor tersebut membahas program akan dilaksanakannya program bulan imunisasi anak nasional (BIAN) dan imunisasi KERJAR pada bulan Agustus 2022, kegiatan imunisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka melindungi anak dari penyakit.


Dalam kesempatan, Kapolsek Sukagumiwang menyampaikan dukungan terhadap program pemerintah yaitu bulan imunisasi anak nasional (BIAN) dan imunisasi KERJAR pada bulan Agustus 2022


“Mari kita sukseskan program pemerintah bulan imunisasi anak nasional (BIAN) dan imunisasi KERJAR pada bulan Agustus 2022, agar anak2 di Wilayah Kertasemaya sehat semua,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selai program tersebut Kapolsek juga meminta meningkatkan kegiatan vaksin terutama dosis 3 atau booster.


“Kita tingkatkan lagi kegiatan vaksin ke tiga di Desa-desa untuk memenuhi target agar masyarakat Kecamatan Kertasemaya sudah tervaksin semua,” tambah Kapolsek.


Terakhir Kapolsek menyampaikan, apabila ada permasalahan sekecil apapun mohon segera informasikan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukagumiwang. Ujar Kompol H. Amizar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir Dalam Rakor Lintas Sektoral, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Sukagumiwang

Trending Now

Iklan

iklan