Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Sinergitas, Kapolsek Sliyeg Sambang Silkamtibmas Dengan Pemdes Longok

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T06:21:07Z
iklan


Indramayu, ------
  Kapolsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sutrisno, S.H. M.H., bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan cara silaturahmi kamtibmas (Silkamtibmas) sambang kantor Desa Longok, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


“Patroli sambang Silkamtibmas dilaksanakan untuk menjelain sinergitas antara pihak kepolisian dengan pemerintah desa (Pemdes) guna meningkatkan keamanan wilayah,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.


Dalam kegiatan patroli ini, kata Iptu Sutrisno, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan kepada pihak kepala desa dan perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.


“Kami juga mengajak kepala desa beserta perangkat nya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan tercipta nya situasi yg aman dan Kondusif khususnya di wilayah Desa Longok serta bila ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan dan menginformasikan kepada pihak Kepolisian Polsek Sliyeg,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi


Tidak lupa pihaknya juga mengingatkan perangkat desa agar menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait aturan baru presiden Jokowi terkait penggunaan masker di dalam ruangan maupun diluar ruangan,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lebih dari itu, kami juga memberikan edukasi dan himbauan agar di sampaikan kepada warga yang belum vaksinasi untuk segera melaksanakannya guna terciptanya Herd Immunity. Jelas Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas, Kapolsek Sliyeg Sambang Silkamtibmas Dengan Pemdes Longok

Trending Now

Iklan

iklan