Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Idul Adha 1443 H, Polres Indramayu Sembelih 10 Ekor Sapi dan 68 Ekor Kambing

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T03:42:18Z
iklan


Indramayu,----
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyembelih sepuluh ekor sapi dan dua puluh satu kambing di Idul Adha 1443 H/2022, di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Minggu (10/7/2022).


Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini disaksikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, para PJU Polres Indramayu, para Perwira, Anggota Polres Indramayu, dan ASN Polres Indramayu.


Penyembelihan hewan kurban ini mengusung tema "Hikmah Berqurban" Sebagai Keteladanan Menanamkan Nilai nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil Guna Mewujudkan Polri yang Presisi.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini rutin di lakukan Polres Indramayu setiap tahunnya.


“Untuk tahun ini Polres Indramayu menyembelih sepuluh ekor sapi dan dua puluh satu kambing,” kata Kompol Agta didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, di Polsek jajaran Polres Indramayu juga menyembeli empat puluh tujuh ekor Kambing.


Ia menambahkan, hewan kurban tersebut nantinya dibagikan kepada warga disekitar Polres Indramayu serta masyarakat yang kurang mampu termasuk fakir miskin dan anak yatim piatu. 


“Penyembelihan hewan kurban ini sebagai ketaqwaan dan amal sebagai ibadah,"ujarnya.


"Mari kita ambil momen berkurban dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan, kepedulian dan perhatian terhadap sesama utamanya saudara-saudara yang kurang mampu,” pungkas Kompol Agta.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idul Adha 1443 H, Polres Indramayu Sembelih 10 Ekor Sapi dan 68 Ekor Kambing

Trending Now

Iklan

iklan