Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Idul Adha 1443 Hijriyah, Polsek Widasari Sembelih 1 Ekor Kambing

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T04:17:08Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan penyembelihan hewan kurban, di halaman belakang Mako Polsek Widasari, Minggu (10/7/2022).


Kegiatan tersebut merupakan bentuk bentuk nilai Keagamaan dan Sosial yang dilakukan oleh Polsek Widasari dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H.


Penyembelihan hewan kurban dipimpin oleh Kapolsek Widasari AKP Warmad, S.Pd diikuti oleh Personil Piket Mako Polsek Widasari. 


“Ahamdulilah, tahun ini kami masih bisa berkurban walaupun hanya seekor kambing, semoga berkah untuk kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat penerima, ” ujar Kapolsek Widasari AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Ia menambahkan, berqurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga besar Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu bagi warga penerima.


"Semoga kita dapat memaknai Hari Raya idul Adha tahun ini, dengan berqurban menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah," tambah AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idul Adha 1443 Hijriyah, Polsek Widasari Sembelih 1 Ekor Kambing

Trending Now

Iklan

iklan