Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan Tetap Kondusif, Polsek Jatibarang Gencar Melaksanakan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T05:59:53Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Kamis (14/7/2022).


Dalam patroli ini, secara mobile personil Polsek Jatibarang menyasar jalan raya Sojar Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan patroli ini merupakan kegiatan pencegahan dini dalam menciptakan kondisi wilayah yang kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Jatibarang terlebih di masa pandemi Covid-19.


Diungkapkannya, patroli ini difokuskan C3 (Curas, Curat dan Curanmor). Geng motor serta gangguan Kamtibmas lainya.


Selama pelaksanaan patroli, pihaknya melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan prokes 5M.


Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, patroli ini tidak hanya menargetkan pencegahan tindak kejahatan saja, tetapi juga merupakan upaya pencegahan terjadinya peningkatan kasus Covid-19. Pungkas Kompol Ujang Rohimin.


Sementara, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan kegiatan patroli tersebut terus dilakukan dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Patroli seperti ini akan terus kita lakukan dan tingkatkan, demi mencegah terjadinya niat dari pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kompol Agta Bhuwana.


Ia juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan pada siang hari saja, akan tetapi pada malam hari juga akan terus ditingkatkan.


Dirinya juga berharap dengan dilaksanakannya patroli rutin, situasi di Kabupaten Indramayu tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, harap Kompol Agta Bhuwana Putra.

'

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan Tetap Kondusif, Polsek Jatibarang Gencar Melaksanakan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan