Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Sliyeg Gencar Melaksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T05:35:08Z
iklan

 


Indramayu,---
Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli, di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (14/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah dalam menjaga situasi tetap kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, kata Iptu Sutrisno, personil Polsek Sliyeg melakukan pengawasan untuk mencegah perbuatan yang mengarah kepada tindak kriminal.


Tidak hanya itu, personil juga turut memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli.


Lebih dari itu memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, ujar Iptu Sutrisno.


Sementara, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan kegiatan patroli tersebut terus dilakukan dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Patroli seperti ini akan terus kita lakukan dan tingkatkan, demi mencegah terjadinya niat dari pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kompol Agta Bhuwana.


Ia juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan pada siang hari saja, akan tetapi pada malam hari juga akan terus ditingkatkan.


Dirinya juga berharap dengan dilaksanakannya patroli rutin, situasi di Kabupaten Indramayu tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, harap Kompol Agta Bhuwana Putra.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Sliyeg Gencar Melaksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan