Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas Bersama Anggota Sambang Silkamtibmas Kepada Pemdes dan Masyarakat Desa Plawangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Juli 2022 | Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T05:49:26Z
iklan


Indramayu,-----
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya.


Kali ini Polsek Bongas, dipimpin langsung Kapolsek Bongas Iptu Maryudi, S.H., melaksanakan sambang silaturahmi kepada Pemdes dan masyarakat Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (8/7/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bongas Iptu Maryudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga dan mematuhi prokes, pencegahan Covid-19 dan pencegahan terhadap penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak.


“Masyarakat juga dihimbau yang belum sempat di vaksin V1 maupun V2, serta vaksin Boster segera melaksanakan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19,” pinta Kapolsek.


"Kami juga meminta pemerintah Desa Plawangan bersama warganya tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan tetap waspada bencana alam seperti angin puting beliung dan waspada banjir dari aliran sungai Beji dan sungai Ciperawan yang melintasi wilkum Poksek Bongas," Ucap Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas Bersama Anggota Sambang Silkamtibmas Kepada Pemdes dan Masyarakat Desa Plawangan

Trending Now

Iklan

iklan