Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Bersama Anggotanya Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T04:50:08Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo bersama anggota Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sambangi warganya guna silaturahmi terus terjalin harmonis.


Kapolsek menyambangi atau mendatangi sambil menyampaikan pesan kamtibmas ke warga pengrajin perahu di Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/7/2022).


“Dalam kesempatan itu, kami mengajak warga untuk ikut aktif mengelola Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pasekan,” kata Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.


Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengrajin perahu agar selalu berkomunikasi dengan Polsek Pasekan terkait situasi kantibmas.


Selain itu, menghimbau warga agar bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



Tidak lupa, Kapolsek juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.


“Kami juga sampaikan himbauan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lebih dari itu, Kapolsek juga menyarankan para ABK (Anak buah kapal) ataupun penggolang perahu dan para nelayan untuk melaksanakan Vaksinasi Booster. Karena dengan vaksinasi Booster kita bisa meminimalisir resiko terkena virus Corona atau kalaupun kena mengantisipasi tidak perlu dirawat sehingga kita hanya isoman di rumah saja. Terang Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Bersama Anggotanya Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Ini

Trending Now

Iklan

iklan