Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Rutin Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T04:18:33Z
iklan


Indramayu,--
Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Indramayuj jajaran Polda Jabar menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi para personil-personilnya, Kamis (28/7/2022) Pagi.


Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu dengan penceramah K.H. Dr. Rasyid D’ai Kamtibmas Polsek Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personil guna untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dan menambah nilai keimanan kepada Allah SWT, ungkapnya.


“Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan ceramah K.H. Dr. Rasyid serta Asmaul Husna dan ditutup dengan Do'a,” ungkap dia.


Dirinya juga menjelaskan, kegiatan Binrohtal sendiri merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar oleh Polres Indramayu satu minggu sekali dan dilaksanakan tepat setiap pada hari Kamis pagi.


“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Indramayu sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” singkat Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Rutin Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi

Trending Now

Iklan

iklan